Friday, November 27, 2015

Chapter 1 : Azure Wind Catastrophe Dragon Lord

  Unknown       Friday, November 27, 2015
Tanduk yang bercabang diatas kepalanya seperti tanduk rusa memberikan keagungan seolah-olah tanduk itu adalah mahkotanya,taring besar dan putih seputih susu,cakar kuat seakan mampu mencengkram dan menghancurkan segalanya, tubuh raksasa seperti ular,sisik biru berkilauan yang cantik dan keras seperti berlian,rambut biru langit yang indah dan nampak halus namun kuat dari kepala sampai ujung ekornya.

Ya, seekor naga, naga berwarna biru  terbang di langit yang bisa mengendalikan angin dan badai. makhluk seperti itu yang sedang aku-akatsuki yakou-  lawan saat ini.

“Raawll…Manusia sialan, kalian tak pernah berhenti rakus,kalian tak pernah memikirkan makhluk lain, kalian hanya memikirkan diri kalian sendiri. aku sampai saat ini hanya diam saja tak mau ikut campur urusan kalian, tapi kalian berkali-kali mencari masalah denganku,sudah cukup akan kuhancurkan kalian.”(dragon)

“tunggu dulu, ada sedikit kesalah pahaman disini, aku tidak ingin mengganggu tidurmu, aku hanya ingin menyelesaikan maslah pengorbanan ras goblin di sekitar sini, tadinya ku pikir..”(yakou)

“aku tak ingin mendengar kebohongan mu..”(dragon)

naga itu membuka mulutnya, seketika angin berkumpul dan berputar di dalam mulut yang terbuka itu dan membentuk seperti bola kemudian naga itu menelannya.

“hmm..  jangan-jangan ini.. [dia seperti mengkompres udara yang sangat banyak dengan cara memutarnya, dengan udara sebanyak itu,saat kembali ke bentuk semula bisa jadi ledakan yang cukup besar ] Gawat.. “(yakou)

“fwuh..matilah kau..”(dragon)

naga itu memuntahkan bola angin yang ditelan nya namun dalam bentuk yang lebih kecil sehingga lebih cepat seakan-akan dia menembakkan peluru kepadaku.

seperti yang kuduga, meriam udara. Aku yang sudah bersiap-siap untuk mengelak, meloncat ke pinggir dan bola itu terbang ke belakangku, seketika bola itu mengenai tanah  itu meledak lebih cepat dan lebih jauh dari loncatanku sehingga mementalkanku cukup jauh.

[gguhh…aku harus lebih cepat lagi, kalau tidak aku tidak akan bisa bertahan. meskipun tubuh ini sudah di perkuat oleh dewa, kalo aku menerima damge terus menerus aku akan mecapai batasku](yakou)

“masih belum..”(dragon)

naga itu dengan cepat menggerakkan kepalanya kearah ku mencoba menggigitku dengan sedikit memiringkan kepalanya.

aku mengelak dengan setengah membaikan dan memiringkan badanku, saat leher bawahnya berada di depanku,kupikir itu adalah saat yang tepat untuk memukulnya.saat aku bersiap memukulnya, ternyata serang gelombang kedua dragon itu datang.

[hacwk..serangan beruntun !? jangan-jangan ini maksud serangannya yang sebenarnya, menyerangku dengan gigitannya, membuatku mengelak kesamping kemudian menangkapku dengan cakarnya. gawat aku harus segera keluar sebelum dia menggenggamku ](yakou)

aku meloncat keatas dengan menjadikan kaki naga itu sebagai tumpuan dan menggunakan bantuan kekuatan sihirku (Magical Power – MP) untuk memperkuat dan mempercepat loncatanku. Aku bersiap-siap menyerang, mengepalkan tanganku dan mengumpulkan kukuatan sihirku untuk memperkuat pukulanku. Ketika naga itu membalikan kepalanya kepadaku aku kemukul pinggir wajahnya dengan pukulan yang diperkuat seperti aku memperkuat loncatan ku.

Namun pukulanku hanya membuat kepalanya mundur sedikit ke belakang, dia melanjutkan serangan nya dengan menyundul tubuhku dengan terbang kebelakang.

Setelah terpental,berguling dan tersungkur ketanah, aku mulai bangun lagi.tapi sebuah cakar menggenggamku dan membenturkanku ke bebatuan dibelakangku dengan keras.

“aah..badanku sakit. Kenapa aku jadi seperti ini, kenapa ini terjadi padaku…??”(yakou)

Aku ingat awalnya….
logoblog

Thanks for reading Chapter 1 : Azure Wind Catastrophe Dragon Lord

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment